Site Network: SISWA | GURU | VISI DAN MISI | PROGRAM KEAHLIAN | KURIKULUM | PRESTASI

 

Selamat datang di website SMK Negeri 1 Mas Ubud. Website ini berisi informasi tentang sekolah SMK N 1 Mas Ubud. Semoga informasi yang terdapat di dalam website ini bermanfaat bagi kita semua.



HISTORY

Website ini dibuat oleh admin atas dasar keinginan untuk mempromosikan sekolah SMK N 1 UBUD kepada masyarakat luas. Ide ini keluar begitu saja dari kepala admin untuk membuat website tentang sekolah tercinta. Walaupun belum begitu sempurna dan alamat domainnyapun masih gratisan, akan tetapi admin berharap website ini bisa menjadi sumber informasi bagi masyarakat untuk mengetahui tentang SMK N 1 UBUD.

Untuk yang sudah berkunjung dan mensuport website ini, admin mengucapkan banyak2 terimakasih. Jangan lupa mengisi buku tamu dan nikmati berbagai fasilitas sederhana yang ada di website ini seperti ruang chatting dan sebagainya. Isi juga polling mengenai topik yang telah ditentukan. Untuk yang ingin mengirimkan artikel, silakan register ke forum website SMK N 1 UBUD terlebih dahulu. Artikel yang bagus akan dimuat di website ini dan ditampilkan pada menu 'artikel'. Saran, kritikan dan komentar sangat diperlukan sekali agar website ini bisa semakin maju.

Terimakasih
Salam,
Admin
( Princess Pink )

Back