Site Network: SISWA | GURU | VISI DAN MISI | PROGRAM KEAHLIAN | KURIKULUM | PRESTASI

 

Selamat datang di website SMK Negeri 1 Mas Ubud. Website ini berisi informasi tentang sekolah SMK N 1 Mas Ubud. Semoga informasi yang terdapat di dalam website ini bermanfaat bagi kita semua.



Make money from internet

Percaya tidak percaya kita bisa menghasilkan uang lewat internet. Hanya dengan modal website, atau jika tidak memiliki website anda bisa membuatnya di situs hosting website pribadi gratisan misalnya di blogger yang kini sedang populer dan penggunanya merambah ke seluruh kalangan. Mulai dari anak-anak, pelajar, ibu rumah tangga, pembisnis bahkan kakek nenek pun memiliki blog. Untuk informasi lebih lanjut tentang blog, silakan baca artikel tentang blog.

Kembali ke topik semula. Kita bisa menghasilkan uang lewat internet. Ada beberapa program yang bisa kita maksimalkan untuk mendapatkan uang lewat internet. Di antaranya adalah...

Google Adsense
Secara singkat, merupakan layanan penyediaan iklan bagi publisher / pemilik situs web milik Google, perusahaan mesin pencari nomer satu di dunia. Cukup dengan meletakkan unit iklan mereka di situs kita, maka kita akan mendapat kesempatan untuk memperoleh penghasilan tak terbatas dari internet. Untuk lebih jelasnya baca artikel ini.

BlogAds
BlogAds memberikan kesempatan bagi pemilik situs untuk menyewakan ruang halaman situs mereka ke pemasang iklan. Masing2 pemilik situs berhak untuk mengatur besarnya uang sewa yg diinginkan. Sayangnya, jaringan iklan yg satu ini sudah mulai ditinggalkan oleh advertiser karena perfomance-nya yg seringkali tidak sebanding dengan biaya yg harus dikeluarkan.
Keanggotaan BlogAds hanya dapat diperoleh melalui invitation atau undangan dari anggota BlogAds sebelumnya. Untuk lebih jelasnya baca artikel ini.

Chitika
Sejak memperkenalkan fitur Related Product Unit (RPU), perfomance dari Chitika memang semakin stabil. Tidak terkecuali pada bulan April lalu. Chitika sendiri hampir sama jenisnya dengan Google AdSense, hanya saja ia memiliki tampilan iklan yg lebih catchy dan lebih terfokus, yaitu pada consumer products. Untuk lebih jelasnya baca artikel ini.

Text-Link-Ads
Jika Chitika mirip dengan AdSense, maka Text-Link-Ads (TLA) setali tiga uang dengan BlogAds. Perbedaannya, jika iklan yg terpasang pada BlogAds dapat berupa banner atau gambar, pada TLA hanya dapat berupa link teks. Namun apabila digabungkan, keduanya dapat memberikan pemasukan yg benar2 pasif dari situs Anda karena tidak membutuhkan banyak optimasi dan trik seperti AdSense. Untuk lebih jelasnya baca artikel ini.

Auction Ads
Sebagai new kids on the block, AuctionAds (AA) memiliki potensi yg cukup besar. Kuncinya terletak pada keyword atau niche produk yg ditawarkan. Untuk lebih jelasnya baca artikel ini.

Advertlets
Program ini memang sedikit berbeda dengan yang lainnya. Dengan fitur polling yang terdapat dalam program ini, anda akan sekaligus bisa mengetahui data pengunjung homepage anda. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi segera situs resmi Advertlets. Untuk lebih jelasnya baca artikel ini.

Ditulis oleh. admin
Juni 2007

Emërtimet: